Sunday 10 September 2023

Cerita Pengalaman Bersama ZAP!#MyZAPExperience Wajah Terlihat Lebih Bersinar

Pengalaman bersama ZAP

Hallo Sobat Cantik,

Di kesempatan kali ini, aku mau berbagi cerita proses treatment wajahku. Nah ini tentang pengalaman bersama ZAP! #MyZAPExperience. 


Apa sih ZAP?

ZAP Clinic adalah tempat perawatan wanita yang terbaik dan sudah mempunyai banyak cabang di Indonesia. ZAP Clinic juga sudah berdiri sejak tahun 2009 sehingga sudah tidak diragukan lagi perawatan dan pelayanannya. 

Karena cabang terdekat dari rumah saya adalah cabang ZAP Surabaya, maka saya memutuskan untuk treatment di sana. ZAP Clinic di Surabaya ini awalnya ada di Tunjungan Plaza dan Galaxy Mall Surabaya. Kemudian founder ZAP Clinic, Fadly Sahab membuka dua cabang baru di Surabaya, yaitu di Bukit Darmo dan Ciputra World. Saya memilih lokasi ZAP klinik Bukit Darmo Surabaya untuk tempat treatment. ZAP klinik Bukit Darmo ini tempatnya sangat strategis dan mudah ditemukan karena dekat dengan jalan raya dan di sebelah Lenmarc Mall Surabaya.


Apa yang dilakukan sebelum treatment ke ZAP?

Tentunya harus reservasi terlebih dahulu karena agar tidak berbenturan dengan pengunjung lain yang ingin perawatan juga. Reservasinya cukup mudah, hanya melalui WhatsApp ZAP yang sudah tertera di media sosial ZAP.


Setelah reservasi lalu bagaimana?

Setelah reservasi hari dan jam, Sobat Cantik akan memperoleh pesan WhatsApp dari ZAP untuk mengkonfirmasi kehadiran apa sudah benar hari dan jamnya. Apabila waktu yang dipilih saat reservasi penuh, maka ZAP akan memberikan alternatif di hari lain yang bisa dipilih 


Sudah konfirmasi reservasi, selanjutnya apa?

Kalau sudah konfirmasi, tinggal menunggu saja waktu Sobat Cantik untuk melakukan treatment.

Pengalaman bersama ZAP

Treatment Nyaman Bersama ZAP

Sobat Cantik, 

Saat masuk ke ruangan ZAP, di front office saya disambut dengan ramah oleh nurse. Dengan sabar mereka menanyakan apa saya sudah reservasi apa belum, apa sudah pernah melakukan treatment ZAP sebelumnya?

Bagi yang baru pertama kali treatment, petugas akan mengarahkan ke lantai dua untuk konsultasi terlebih dulu dengan dokter. Saat itu saya konsultasi dengan dr. Michelle Angelin. Sebelum memulai perawatan dr. Michelle menanyakan apa saya setiap hari pakai skincare, apa pakai sunscreen juga. Merek apa yang biasa saya pakai sehari-hari, pokoknya semua permasalahan saat konsultasi saya beritahu kepada dr. Michelle.

Setelah konsultasi ternyata wajah saja ada sedikit flek di bagian hidung dan warna kulit tidak merata. Hal ini karena sering terkena paparan sinar matahari dan saya tidak rutin menggunakan skincare. Dr. Michelle lalu menjelaskan beberapa treatment yang bisa saya pilih seperti:

1. Diamond Peel +Zap Photo Facial Glow

2. Zap Photo Facial Glow

3. Zap Photo Facial Acne

4. Neck Photo Facial(Add On)

5. Laser Toning

6. Chemical Peeling Acne

7. Insta Glow Serum Micro Injection

8. DNA Salmon Micro Injection


Saya kemudian pilih treatment Zap Photo Facial Glow. Photo Facial Glow di ZAP ini mempunyai manfaat untuk kulit wajah yang glowing, kencang dan sehat. Dengan 3 teknologi yaitu Laser Toning, Alma Beauty Rejuve dan Oxy Infusion. 

Setelah selesai konsultasi, nurse lalu mengarahkan saya ke ruangan untuk memulai perawatan. Semua aksesoris kepala dilepas termasuk jilbab. Di ruangan disediakan keranjang khusus untuk menaruh barang-barang pribadi.  


Pengalaman bersama ZAP

Oh iya ruangan ZAP Bukit Darmo ini sangat bersih, selain ruang untuk treatment ada ruang tunggu yang nyaman. Di ruang tunggu terdapat lemari kaca yang berisi rangkaian produk ZAP. Waktu saya ke sana itu pas ada diskon, setelah saya treatment saya memutuskan untuk melihat produk-produk skincare ZAP. ZAP juga menyediakan mushola untuk sholat serta ada toilet yang bersih.

Setelah saya melepas aksesoris saya, nurse menyuruh saya berbaring dan memulai tahapan-tahapan perawatan Photo Facial Glow.

1. Wajah dibersihkan terlebih dahulu agar kotoran-kotoran hilang dan wajah siap untuk perawatan.

2. Oxy Infusion 

Tahap awal perawatan, kulit wajah diberikan oksigen agar kulit terasa segar, lembab dan juga agar kulit lebih bersih. 


3. Laser Toning

Sebelumnya kedua mata ditutup untuk menghindari cahaya dari sinar laser dan tahi lalat yang terlihat ditutup supaya nantinya tidak berdampak saat dilaser. Lalu dr. Michelle datang untuk memulai Laser Toning. Di sini dr. Michelle menanyakan apakah saya nyaman, apabila ada yang tidak nyaman atau kesakitan saya disuruh untuk mengatakannya. Saat perawatan saya hanya merasakan cekit-cekit di wajah tapi tidak terlalu sakit.

Laser Toning ini fungsinya untuk mengurangi bekas jerawat di wajah dan hiperpigmentasi pada kulit bagian dalam, membuat pori-pori tampak lebih kecil, dan juga membantu meningkatkan produksi kolagen supaya kulit wajah tetap halus dan kenyal.


4. IPL Rejuvenation

Selesai Laser Toning, kemudian seluruh wajah diberikan gel dingin yang berfungsi untuk melindungi energi panas yang sudah diberikan. Teknologi yang dimiliki Alma ini bernama Advanced Fluorescence Technology (AFT)

Pengalaman bersama ZAP

5. Oxy Infusion 

Tahap terakhir kembali ke Oxy Infusion lagi. Tapi waktu tahap akhir, wajah diberikan serum dengan oksigen bertekanan tinggi supaya serum meresap dan kulit wajah terasa segar dan lembab.

Saat perawatan dari awal hingga selesai, nurse sangat ramah. Saya juga minta tolong difoto waktu proses perawatan. Ternyata tidak hanya di foto saja tapi juga di video jadi meskipun saya menutup mata, saya tetap bisa melihat prosesnya setelah selesai perawatan.


Apa yang boleh dilakukan setelah perawatan?

- Menggunakan moisturizer untuk kelembaban kulit.

- Menggunakan sunscreen baik di dalam maupun di luar rumah


Apa yang tidak boleh dilakukan setelah perawatan?

- Menggunakan Skincare.

- Cuci muka menggunakan scrub foam

- Membasuh wajah dengan air panas/hangat


Menggunakan skincare dan perawatan wajah lainnya setelah 2 hari perawatan jadi selama dua hari itu wajah hanya boleh menggunakan moisturizer dan sunscreen. Mencuci muka dengan foam biasa.

Hasil dari perawatan Photo Facial Glow di ZAP Clinic bagi saya sangat memuaskan. Wajah terasa lebih segar, kenyal dan juga lembut. Yang biasanya wajah saya terasa kasar, ini terasa lebih banget. Jadi senang berkali-kali menyentuh wajah sendiri, selain itu juga wajah terlihat lebih bersinar.


Harga perawatan Photo Facial Glow di ZAP Bukit Darmo Surabaya:

Pengalaman bersama ZAP

- Konsultasi dengan dokter selama 10 menit Rp 50.000

- Photo Facial Glow selama 35 menit seharga Rp 997.000

Total semuanya Rp 1.047.000


Setelah selesai treatment, saya memutuskan untuk beli produk skincare dari ZAP beauty supaya wajah saya lebih maksimal treatmentnya.

Nurse merekomendasikan saya Moisturizer Lotion dan Expert Retinol Serum. Retinol serum ini mengandung Actosome Retinolyang membantu menyamarkan garis halus tanda penuaan dan merangsang pembentukan kolagen. Dilengkapi dengan Heptapeptide untuk menjaga skin barrier dan kelembutan kulit 

Pengalaman bersama ZAP

Setelah treatment dan menggunakan Moisturizer Lotion dan Expert Retinol Serum, jujur wajah lebih rileks dan terasa segar dan terasa kenyal. Pokoknya pengalaman bersama ZAP sangat nyaman sekali dan hasilnya memuaskan.


Gimana Sobat Cantik, mau treatment juga di ZAP Clinic seperti saya?

Yuk, langsung saja reservasi di ZAP Clinic terdekatmu ya.... 

Rasakan wajah halus dan lebih bersinar.


Lokasi ZAP Clinic Bukit Darmo Surabaya

Jl. Bukit Darmo Golf No. 2, Pradah Kalikenda, Surabaya, Jawa Timur 


Post a Comment

Whatsapp Button works on Mobile Device only

Start typing and press Enter to search